Cara Meretas Satelite

Posted on Updated on


   Kali ini saya mau share sedikit tutorial cara untuk meretas satelite. Saya menulis artikel ini karena teman teman saya yang bawel nantangin gua, tapi ok gak masalah gua terima. Tulisan ini harap tidak disalah gunakan !!!.

No
Nama Satelite
Tahun Peluncuran
Tujuan
1.
Sputnik
1957
Satelite Pertama Rusia
2.
Exploler 1
1958
Satelite Amerika pertama
3.
Telstar 1 AT&T
1962
Satelite tv pertama
4.
Syncom
1963
Geostation pertama
5.
GPS
Mulai 1978
Satelite untuk keperluan GPS
6.
Telescope Hubble
1998
Untuk keperluan Astronomi

Sebenarnya gak cuma diatas aja satelitenya tapi segitu aja deh gak apa kalau banyak banyak ntar kalian sakit kepala lagi 🙂 hihihi.
  Nah yang diatas itu adalah peralatannya. Mau tau itu apa aja ? Cari tau sendiri dong masa harus gua sebutin satu satu.
  Nih gambar saat meretas komunikasi satelite tapi nama softwarenya udah gua tutupin, yaiyalah mau tau kasih pulsa dulu dong 30 ribu hihihihi…….
Kebetulan gua lagi baik gua kasih tau softwarenya tapi bukan software yang diatas itu, gak apakan ? Ok namanya itu *non*mo*s s*a*/at*a*k o*er*sat*ll*te*  mengapa beberapa huruf gua ganti dengan * ? Itu karena itu software sangat berbahaya kalau gua share ntar gua main kucing kucingan ama FBI dong emang lu mau lu ketangkep ama kucingnya FBI ? Ya itu sih terserah elu juga sih.
Iklan

3 thoughts on “Cara Meretas Satelite

    Anonim said:
    September 9, 2014 pukul 01:46

    tai

    Suka

    teknoksigen responded:
    Desember 4, 2014 pukul 22:52

    buset siapa ente

    Suka

    freedom judge said:
    Maret 26, 2015 pukul 11:47

    blog cacad….. ngapain buat post gag penting dasar bocahh !!!!! as*hole fu*k pusing gua bacanya..

    Suka

Silahkan yang mau komentar... tapi ingat ! yang sopan ya :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s