Web Baru Linux

Posted on


Kali ini linux akan memiliki website baru, web ini dibuat atau didirikan oleh 15 orang yang saya adalah salah satunya. web linux ini memiliki alamat di www.linuxindonesia.com. kedepannya web linux ini akan memberikan update mengenai versi versi baru linux, software software di linux dan lain lain. sebelumnya ada juga web web linux seperti linux.or.idubuntu-indonesia.com dan lain lain.Tentunya website ini akan menambah jumlah website website linux di indonesia serta sebagai wadah berkumpulnya pengguna linux terutama pengguna linux di indonesia dan diharapkan dengan hadirnya website ini pengguna linux di Indonesia dapat bertambah dan sadar serta paham mengenai apa itu opensource, dengan banyaknya yang paham tentang opensource diharapkan penggunaan software bajakan dapat berkurang dan indonesia bisa terbebas dari software bajakan walaupun hal ini sangat sulit tapi tidak ada yang tidak mungkin.

Seperti yang kita ketahui operating karya Linus ini sangat banyak kelebihan yang diantaranya sangat stabil, hemat sumber daya, cepat, free dan relatif sedikit virus, spyware dan program program jahat lain yang menyerangnya. Linux juga sangat berperan bagi perkembangan teknologi, seperti yang kita ketahui sebagian server yang ada di dunia menggunakan os linux sebagai basisnya serta sebagian besar pengguna smartphone juga menggunakan linux ( Android ) bahkan banyak juga browser yang opensorce seperti chrome, firefox dan lain lain.

 

Untuk dapat memajukan dunia opensource di Indonesia ini saya mohon agar teman teman dapat mendukung terbentuknya web baru linux ini, dukungan dapat berupa donasi, membagikan website linux indonesia atau apapun. bantuan anda dalam bentuk apapun tentunya akan sangata bermanfaat bagi pengguna linux terutama di indonesia 😀 .

Iklan

Silahkan yang mau komentar... tapi ingat ! yang sopan ya :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s